Senin, 13 Agustus 2012

Ular Ter-berbahaya Didunia

1. Phython

Ular ini adalah ular terbesar didunia, tenaganya juga cukup besar. Ular ini bisa menelan seorang manusia dewasa tanpa di kunyah, walaupun tidak mempunyai bisa yang berbahaya, lilitan ular ini bisa mengahancurkan setiap tulung di tubuh korbanya. Tetapi setelah makan, dia akan malas menyerang dan hanya mencari tempat persembunyian sambil menunggu pencernaanya selesai mencerna. Jika di ganggu, dia akan memuntahkan makanya dan bisa kembali menyerang.

 



2. Cobra

Ular kobra adalah ular berbisa terbesar di dunia, bisanya adalah neurotoksin yang dapat menutup saluran saraf sehingga membuat korbanya mati rasa dan merusak syaraf korbanya dan bisa menyebabkan kematian jika tidak ditangani dengan benar. Saat diserang, ular ini akan menatap mata musuhnya dan menyemprotkan bisa neurotoksin  ke mata yang menyebabkan kebutaan.


3.Taipan

Ular berbisa ini mempunyai racun yang dapat membuat darah membeku, seperempat sendok teh bisa ular ini bisa membuat seluruh darah di tubuh manusia membeku. Bisanya akan memisahkan hemoglobin dengan plasma darah dan berjung pada membekunya darah


4. Mamba Hitam

Ular paling berbahaya, ular yang cirinya mulut berwarna hitam dengan taring berisi bisa yang sangat kuat. Ular ini tinggal di gurun afrika, ular ini paling bertanggung jawab atas kematian orang-orang disana. Bisanya sangat kuat dan orang-orang yang tergigit ular ini berada jauh dari rumah sakit membuat ular ini sangat berbahaya.

:

5. Anaconda

Sama seperti phyton, Ular yang hidup di Hutan Amazon dan hutan Kalimantan ini mempunyai tubuh besar, kuat, dan lilitannya bisa menghancurkkan tulang mangsanya. Ular ini menghabiskan hidupnya kebanyakan di air.


source:berbagai sumber

semoga bermanfaat, TY

Tidak ada komentar: